Kisah Hari Ini

Kali ini saya ingin menceritakan tentang kisah hari ini. yah, karena sekarang sudah tidak ada cerita yang dapat diceritakan, jadi mungkin inilah cerita yang menurut saya perlu untuk ditulis di blog ini, agar dinding dari posting ini tidak kosong aja.

Kisah Hari Ini; Jakarta, 8 Januari 2016

Hari ini saya mendapatkan sebuah kesempatan untuk memeriksa sebuah laptop yang katanya OS atau Programnya bermasalah. yah, katanya seperti itu dan itulah penjelasan dari teman saya.

Setelah berkata demikian, saya mengatakan bahwa “Bawa aja laptopnya kemari”.

Setelah itu, teman saya ini pergi dan mengambil laptopnya untuk di lihat-lihat oleh saya. yah, seperti itulah kejadiannya,

Setelah laptopnya datang dan saya juga sudah melihat-lihatnya, ternyata ada sesuatu yang keren terjadi.

  • Laptop G’ Bisa Masuk Ke Sistem Operasinya
  • Laptop Layarnya Hitam Semua
  • Laptop Ada tulisan Error-nya

Tapi sebelum kejadian ini, tombol Enter-nya g’ bisa ke pencet. Harus di mati’in, terus dihidupin baru bisa dipencet. Setelah nyala dan Tombol Enter-nya bisa ke pencet, ternyata sistem operasinya crash atau error atau sejenisnya lah.

Ok, mungkin itu yang terjadi untuk hari ini.

Setelah itu saya bilang bahwa sepertinya laptop ini perlu untuk di-install ulang. yah, dan saya meminta flashdisknya.

Setelah flashdisk datang, saya burn ke flashdisk sistem operasinya, setelah itu saya colokkan ke laptop tadi. setelah di colokkan, ternyata ini yang terjadi:

  • Tombol F2-nya tidak mau ke pencert
  • Tombol F10-nya Juga tidak mau
  • begitu juga dengan tombol F12.

Dan sekarang saya masih menunggu dan masih mengurusi laptop tersebut. Mau ngatur boot awalnya aja tidak bisa, karena tombol buat ngaturnya tidak dapat digunakan.

Sekarang bagaimana?

Saya juga tidak tahu, lihat aja entar dan semoga ini bisa terselesaikan. Amin

Sekian dan salam buat catatan hari ini, sebenarnya saya juga tidak mau menulis artikel ini, tapi karena sudah tidak ada cerita yang dapat diceritakan pada blog ini, jadi yah ini lah jalan satu-satunya agar dinding posting ini tetap terisi dengan artikel yang mungkin sedikit kurang bermanfaat.

Sekian Dan Salam, Lagi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.