Tahun Yang Lama

Kali ini saya ingin menulis artikel tentang tahun yang lama. yah, ini sebenarnya hanya sebatas artikel yang memang ingin saja untuk ditulis pada blog ini.

Tahun Yang Lama

Sebenarnya tidak ada namanya tahun yang lama dan itu menurut pendapat saya. begitu pula dengan tahun yang baru. tapi agar saya bisa berubah, meninggalkan sesuatu yang dapat dikatakan buruk di hari-hari saya, maka saya terpaksa harus membedakan antara tahun yang lama dengan tahun yang baru, dimana tahun yang baru adalah awal yang baru untuk melanjutkan sesuatu yang mungkin sudah lama tapi di perbaharui.

Tidak terasa, sekarang tinggal beberapa jam lagi akan memasuki tahun yang baru untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya ( Indonesia Bagian Barat ).

Terasa waktu berputar sangat cepat. persaan baru kemarin saya sempat mengambil gambar langit monas yang dipenuhi atau dihujani kembang api.

Tahun Yang Lama

Yah, diatas adalah langit dari Monas, ketika memasuki tahun baru 2015. eh, sekarang udah masuk tahun baru 2016.

Semoga apa yang lalu bisa berlalu tanpa menjadi sesuatu yang dilalui begitu saja, akan tetapi dapat menjadi sebagai sebuah pelajaran berharga dalam hidup ini, dan semoga tahun yang baru ini pun dapat menjadi sesuatu yang baru untuk hidup ini.

Terima Kasih 2015  Dan Selamat Datang 2015.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.